Harry and the Wrinklies

Ada yang udah pernah baca novel Harry and the Wrinklies (HatW) ? Novel anak-anak karangan Alan Temperley , terbitan Gramedia Pustaka Utama (halah . ini mau cerita apa promosi ?) .
Aku baru beli buku ini kemarin . Awalnya sih rada males baca HatW . Soalnya niat awal mau beli Babi Ngesot (telat gak sih baru mau beli sekarang?) tapi sama si kakak malah dibeliin HatW . haduhaduh . Alesannya : ceritanya lebih jelas Harry and the Wrinklies dibanding Babi Ngesot . Huh , belum tau aja si kakak kalau Babi Ngesot juga seru .

Akhirnya , mau gak mau aku maksain baca HatW . (kalau gak dibaca rugi , soalnya beli pake uang celeng(an)) . Halaman pertama... kedua... ketiga... Weh , garing . Halaman kesepuluh...kesebelas..keduabelas... Hhau . aku mulai menikmati . Dan akhirnya pada halaman dua puluhan , i really enjoy it ! Serunya udah ketara . Jadi gak nyesel beli Harry and the Wrinklies . Kalau ada kolom rate , aku kasih 4 bintang deh buat buku ini . Beneran !

Buat yang penasaran , aku gak akan nge review bukunya disini . Mendingan baca aja sinopsisnya sendiri di toko buku . Walaupun ini novel anak kecil , tapi cocok kok buat yang umurnya udah belasan(bahkan puluhan) juga . ;D

postingan hari ini geje banget deh . hha . biarlah , yang penting saya mosting . Buat yang udah baca : makasih banyak dan jangan lupa comment . Ok , thanks .

0 comment: