Bulan Juli

Selamat Pagi Semua.

Hari ini tanggal 5 Juli, dan ada banyak banget manusia yang ulang tahun. Ada kakak ipar saya, ada teman-teman saya, ada orang-orang lain yang gak saya kenal, dan ada.....Adam Young.

Yak! Hari ini Adam Young si Owl City ulang tahun, makanya para HootOwls di twitter pada heboh buat bikin Trending Topic #happybdayAdam pada jam 12 siang Waktu Indonesia Barat.
Saya sebagai salah satu manusia yang sempet suka banget sama Owl City juga, mau gak mau ikutan ngebantu biar #happybdayAdam bisa jadi Trending Topic. Alasannya? Ya pengen aja o_O


Jadi, buat kalian-kalian yang suka sama Owl City dan Adam Young, jangan lupa buat bikin tweet dengan hashtag #happybdayAdam, terutama jam 12 siang ini Waktu Indonesia Barat. Cuma tanggal 5 Juli ini lho ya, soalnya besok-besok si Adam udah gak ulang tahun lagi.
Jangan lupa lho ya. JANGAN LUPA! *maksa*

Oke, sekarang mari lupakan dulu soal Adam Young dan ulang tahunnya.

Siapapun tahu, bulan Juli adalah musim liburan, dan banyak banget anak-anak sekolahan yang lagi berlibur di bulan ini. Dulu, pas masih SD, saya selalu ngerasa jadi anak paling malang sedunia gara-gara gak pernah liburan. Sampe -sampe saya sempet cinta rumah, dan gak suka banget kalau diajak kemana-mana, kecuali yang jauh-jauh kayak keluar negri, keluar benua, keluar samudera.... *gaya*
Intinya, pas SD dulu kegiatan saya gak lebih dari ngejogrok di rumah kayak sampah : nonton tv, baca komik, dan berkhayal.
Dulu pas SD hobi saya memang berkhayal gara-gara kebanyakan baca Doraemon sama Conan dan gak punya temen ngegahol. Kasian? Emang.

Tapi sekarang? Status saya udah berubah jadi girl in da house yow! Hobi saya sekarang tiap weekend clubbing di Kemang sampe pagi. Tiap malem saya minum vodka sampe ketiduran. KURANG GAUL APA COBA?

AHAHAHAHA, bercandalah gila. Gak lucu? Maaf ya :">

Ya intinya sih gitu, liburan sekarang gak jauh beda sama liburan waktu saya masih SD : kebanyakan di rumah.
Yang bikin beda adalah, sekarang saya lagi rajin ke Kemang, seminggu 2 kali. Buat apa? Ya buat clubbinglah, kan tadi diatas udah dikasih tau.

Oke, have a nice holiday ya, buat semua. Semoga ada yang bernasib sama, biar saya ada temennya :')

Maaf kalau postingan saya yang satu ini agak kurang menyenangkan. Maklum, stress kelamaan gak difitnah sama temen sekelas.

XOXO

0 comment: