i'm amazing ! *pengalaman anak norak*

Well , ini minggu kedua aku sekolah di SMA negeri . Awal minggu yang gak terlalu buruk , walaupun sebenarnya buruk-buruk aja . Kenapa aku bisa ngomong buruk ? It's because ... i sit ALONE , di barisan ke-enam (baca : paling belakang) . Cewek di kelas aku jumlahnya ganjil , trus waktu awal-awal mulai KBM aku pernah gak masuk (baca postingan sebelum ini) dan namanya nasib , jadilah aku yang kebagian musti duduk sendiri . Ugh , pertamanya stress , serasa jadi alien nyasar . Tapi lama kelamaan ternyata asik juga . Yah , daripada musti duduk sama cowok masih mending duduk sendiri . Lagipula dengan duduk sendiri begitu kita jadi bisa lepas dari yang namanya kebodohan alias ngobrol dan cekikikan gak jelas waktu ngeliat cowok cakep sama temen sebangku . Aku juga jadi bisa lebih konsentrasi ngerjain soal matematika . 

Oh iya , sekali lagi aku mau bilang kalau aku LUAR BIASA ! AMAZING ! HEBAT ! **maap , ini namanya bukan sombong , tapi norak .** Jadi gini , tadi pas pelajaran matematika , aku udah berhasil nanya ke guru ! Mungkin bagi kalian yang baca , kejadian ini biasa aja . Basi malah . Dan mungkin ada yang bilang aku lebay atau alay atau whateverlah ! Tapi buat aku ini sebuah prestasi ! Selama 9 tahun mengenyam pendidikan formal , aku gak pernah berani nanya ke guru secara langsung . Kalaupun nanya itu musti ngumpet-ngumpet , ngekor guru ke kantor . Baru deh setelah jauh dari keramaian , aku nanya'' . And now ... ! Aku bisa nanya dari bangku sendiri ! Dengan suara yang keras pula ! HAHAHA . **duh , maaf , ini aib saya .

Ok , saya tau saya lebay dan sejenisnya . Terserah , deh . Yang jelas di SMA ini aku mau mencapai target : jadi JUARA UMUM , ikutan OLIMPIADE ASTRONOMI , ngambil BEASISWA keluar negeri , dan menepis anggapan kalau anak-anak yang duduk di bangku paling belakang adalah anak BODOH yang cuma bisa cengo' kalau guru lagi nerangin pelajaran . (intinya sih belajarlah)  
AAMIIN YAA ALLAH ! Kabulkanlah doa saya ini ! Aamiin !  

thx buat yang udah mau baca blog ini . jangan lupa komen ya ! tapi kalau nggak ada juga gak apa'' kok , biar jadi dokumen sendiri aja , hhue . 

4 comment:

Anonim mengatakan...

hehe....
saran aja, munkin alangkah lebih baiknya kalo ada hubungan dengan postingan sebelumnya, di link-kan ke tempat url tersebut berada.
selamat jadi murid sma, dan jangan bosen untuk ngeblog n go-Blog

shabrina mengatakan...

haaa. yayaya.
makasih buat komennya ! lain kali bakalan gitu deh. (:

piPpo' mengatakan...

hahaha...
jujur banget seh..!!
saya ikut turut senang..
coz akhirnyaaa....
BISA JUGA BERTANYA...huhu,,

shabrina mengatakan...

hehehe. iya dong. saya anak jujur :D