ayayayay.. what's wrong with geography teachers?

Akhirnya, bisa lagi nge blog setelah beberapa hari dilanda kemalasan untuk nulis-nulis disini. 

Sekarang lagi pengen bahas tentang GURU GEOGRAFI (saya).
Rasanya ada yang aneh sama guru Geografi dari SMP. Hampir semua guru Geografi yang pernah dan sedang ngajar saya punya aura yang sama. Mungkin kedengerannya agak gimana.. gitu. Tapi beneran deh, aku nggak bohong.
Kalau ada guru yang punya misi hidup sama kayak aku, pasti bawaannya pengen diskusi melulu sampai lidah abis. Dan rata-rata mereka semua adalah guru Geografi.
Sering juga aku mikir, sebenernya ini feeling aku apa aura mereka yang kuat? 
Apa jangan-jangan cuma aku nya aja yang iseng? Ah, gatau deh. Yang jelas aku beruntung bisa punya guru yang se-misi kayak mereka-mereka. 

pertanyaan : apa arti dari aura? 

2 comment:

Anonim mengatakan...

jadi misinya apa sih?

shabrina mengatakan...

ADA DEH. :P