Gak Jelas

Orang-orang bilang, aku gak jelas. Penuh nama, penuh kepribadian. Hahaha. Suka pengen ketawa juga sih, kalau denger ini. Tapi aku sendiri juga ngaku kok, kalau aku memang gak jelas. Teman-teman Plurk kenal aku sebagai @naudhi. Tapi mereka heran pas liat FS aku, kok namanya dilla? Eh, pas di blog berubah lagi jadi Shabrina. Pas di Y!M malah jadi Dzhee. Hahaha. Aku memang gitu orangnya. Gak jelas, dan aneh. Disini bisa begitu, dan disana bisa begini.
Kepribadian aku juga bisa berubah-ubah. Kalau di sekolah bisa sok keren, di rumah gila, di internet malah dodol. Jadi mendingan jangan cepet-cepet nilai aku kalau gak mau kecewa (sok ngartis). 
Aku juga suka heran, kok bisa ya, aku kayak gini? Tapi setelah liat-liat lagi, gak sedikit kok orang yang 'sejenis' sama aku gini. Jadi aku gak terlalu ambil pusing. 
Tapi kadang-kadang suka khawatir juga sama ke-gilaan aku di dunia per internetan, terutama Plurk. Aku kan suka ngomongin sekolahan sendiri, bahaya kalau guru-guru aku sampai liat, bisa-bisa aku di cubit sama ibu kesiswaan *gubraks*. Apalagi sekarang guru-guruku udah pada kenal Y!M. Berarti selangkah lagi bisa aja kenal Plurk juga *gigitkuku*.

Oh iya, kemarin abis liat video terbaru Cristina. Abis liat itu aku jadi mikir, kayaknya enak banget punya temen-temen kayak gitu. Beda banget sama temen2 aku. Haha.. 


udah ah..

10 comment:

Anonim mengatakan...

jadi namamu siapa, mas? :-P

shabrina mengatakan...

coba coret salah satu :

a. naudhi
b. dilla
c. dzhee
d. shabrina

kalau bener dapet bulu ayam.

Unknown mengatakan...

jadi mas @naudhi punya blog di sini ya. berikutnya mau pake nama apa, mas? eh eh jangan dijawab, ntar makin gak jelas. ntar aku samperin aja ke sekolahmu, dan ngobrol sama guru-gurumu. daaaag....

shabrina mengatakan...

EEEH! *kejar om @hasant*

eh, tqpi guru-guru aku gak tau @naudhi ding. taunya 'titik titik'

Anonim mengatakan...

bnrkah ini mas naudhi yang itu?

wekkekekek...

*kabooooooooooooor*


jadi binun bnran, ni mas ato mbak sih...

XD

shabrina mengatakan...

ya ampun. kalau udah gede ya MBAK laaah.
sejak kapan aku jadi laki laki? __-''

FallenIshtar mengatakan...

wah,mas naudhi gitu yah...
punya identitas dimana2...jangan-jangan...buron yah wkwkwkwkwkw

shabrina mengatakan...

bukan buron, cuma mafia. *hah?*

waa... kak mei! kemana aja di Plurk? vakum bukan? jangan ganti nomer hape ya!

Vinskatania Andrias mengatakan...

mending mas daripada om =P

shabrina mengatakan...

haha. iya juga sih. tapi mas sama om kan mengandung arti yang sama. T_T