Hari Ini ..

Hari ini hari Sabtu.

Hari ini
saya libur, karena ada workshop (kayaknya) di sekolah saya yang tidak tercinta. Padahal saya lagi semangat sekolah, tapi kenapa giliran saya semangat sekolah malah (hampir selalu) libur?

Hari ini saya senang, karena nilai ulangan bahasa Inggris saya nambah 2 poin waktu diperiksa manual. Berarti bener kalau scanner sekolahan saya udah butut. Jadi apa sebaiknya saya menggebuk scanner tersebut secara diam-diam sampai rusak agar sekolah menggantinya dengan scanner baru?

Hari ini saya mual, karena tadi kebanyakan makan biskuit. *huek*

Hari ini saya kesal karena udah capek-capek download Mraz se album, gak taunya malah error, dan lagu-lagunya gak bisa diputer. zzzzz 

Hari ini saya malas, karena jam 10 nanti musti ke rumah teman untuk mengerjakan pr. 

Hari ini saya senang, karena Speedy luar biasa cepetnya. Download yang biasanya bisa sampai 10 menit , sekarang jadi cuma 3 menit. (dance)

Hari ini saya punya quote baru : nothing is impossible.
Mungkin ini terdengar biasa buat orang lain, tapi buat saya kata-kata itu amatsangat bermakna.

Hari ini.. Hari ini.. Hari ini.. Saya akan menyudahi tulisan saya disini.
Have a nice and barakah day kawan...
(bye)


2 comment:

Pujakesula mengatakan...

Hari esok lebih baik

shabrina mengatakan...

aamiin